Rabu, 14 Maret 2012

Plumeria ~Hana Uta~ (Indonesia Translation)


Translate by : Me



Ketika mimpi ini, mimpi ini menjadi kenyataan suatu hari nanti
Kau akan berada di sana, ya, kau  akan berada di sana
Bukankah lebih baik untuk  tersenyum lembut bersama?


Seolah-olah pada hari itu aku bertemu denganmu dilangit yang diam dalam  gerakan lambat
Seperti hanya suatu hal yang dijanjikan saat kami bertemu di angin
Sering kali aku melihat ke bawah dan terjatuh
Ketika aku sendirian, aku mulai berpikir bahwa aku tidak harus mencari senyuman


Bahkan jika tangan kita yang terhubung, bahkan jika kau  berada di sisiku di dunia ini di mana hati kita memisahkan kita
Kau  melukis ulang dunia ini dengan sederhana,  di mana perasaan yang tak berujung berada


Ketika mimpi ini, mimpi ini menjadi kenyataan suatu hari nanti
Kau  akan berada di sana, ya, kau akan berada di sana
Bukankah lebih baik untuk tersenyum lembut  bersama?


Jika aku  berpikir tentang hal ini, saat di mana lagu bungamu  mengubah warna hidupku setiap hari
Aku selalu menjalani hidup dengan  menyalahkan sesuatu pada orang lain
Dan tidak pernah berusaha untuk melakukan sesuatu untuk orang lain


Di bawah langit berbintang, aku ingat bagaimana kita berbicara bersama tentang bagaimana mimpi kami yang kecil tapi masih tetap ada
Seperti berdiri dan bersumpah ke langit yang tenang, kau jujur padaku


Ketika mimpi itu, mimpi itu menjadi kenyataan suatu hari nanti
Aku akan berada di sisimu, ya, aku akan berada disisimu
Bukankah lebih baik untuk tersenyum lembut bersama?


Sambil bernyanyi  lagu favoritku
Dan sementara berpikir dengan penuh cinta tentangmu,  seperti halnya kau menuangkan air ke dalam vas bunga yang menghiasi jendela
Aku membuat sumpah di hatiku


Bahkan ketika sekilas masa depan tercermin di mata itu
Aku akan berada di sisimu, selamanya, ya, selamanya
Jadi tidak apa-apa, dan ...


Bahkan jika lagu ini akan layu dalam bayangan
Suatu hari nanti akan membuatmu berubah untuk mendengarkannya, dalam bentuk "lagu bunga"
Dan pasti, kau akan menyukai lagu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar