Senin, 20 Februari 2012

Me And My Terrible Condition


Kenapa mereka bisa dan saya engga? 
Kenapa mereka punya dan saya engga?
Kenapa bukan saya?
Kenapa?

Jawabannya satu, karena saya ga seberuntung mereka. Nyesek? Pasti.
Kalo boleh tanya sama Tuhan, saya bakal tanya, "kenapa saya ada ditempat kayak gini? ga salah tempat kan ya?".
Dan hati kecil saya yang amat sangat baik akan bilang "This is the best place for you".
Ya, i know, semua juga bakal bilang kayak gitu kalo ga bener-bener ada dalam posisi saya. 
Dan untuk kesekian kalinya juga otak jahat saya bakalan merespon dengan hal-hal buruk untuk dilakuin.
Arrrrgghhhhhh....Kuuussssoooooo....
Dimana diri saya yang selalu bersikap masa bodoh dengan hal-hal macem itu? 
Dimana diri saya yang selalu bilang "I'll be fine, you'll get it soon too"?
Gue egois? Ya.
Gue Childish? Fact.
Gue kurang bersyukur? Maybe

Baaaaaakkkkaaaa janai yo!

Satu lagi yang paling nyesek, ketika saya bilang "I'M FINE" itu berarti saya benar-benar dalam keadaan yang paling tidak baik and the fact is, saya ga pernah ada dalam keadaan yang bener-bener baik-baik saja.
But hey, this is my life.
Hidup udah digariskan Tuhan buat gue, kontrak yang udah gue tanda tangani sebelum gue lahir.
Seberapapun buruknya, JUST SMILE and i'll be REALLY, REALLY, REALLY FINE AS SAME AS ALWAYS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar